Workshop Service Excellence untuk Frontliner Balai POM di Manokwari

BPOM di Manokwari telah diberikan arahan terkait SOP pelayanan publik, serta melakukan latihan untuk para frontliner yang disampaikan oleh Hamry Gusman Zakaria. Tim ini bertugas untuk melaksanakan pembangunan ZI dengan menerapkan manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit

Setelah diberikan motivasi dan pengenalan tentang Zona Integritas oleh Hamry Gusman Motivator dan Founder Motivasi Indonesia, hari ini peserta diberikan suntikan semangat untuk terus membuat inovasi.

Penasaran…! Inovasi apa saja sih yang sudah dihasilkan oleh Balai POM di Manokwari, Tunggu update kegiatan selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Klik Customer Service kami di bawah ini, untuk Terhubung ke WhatsApp!

× Butuh Bantuan?