HAMRY GUSMAN MEMOTIVASI 40 TENAGA PENDIDIK SMA KEBANGSAAN LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA PEMBELAJARAN

Lampung– Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima dalam proses pembelajaran menuju Indonesia Emas 2045, SMA Kebangsaan Lampung menggelar kegiatan “Peningkatan Skill Service Excellence bagi Tenaga Pendidik untuk Mendukung Percepatan Menuju Indonesia Emas 2045” pada Sabtu, 4 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB bertempat di SMA Kebangsaan, Panengahan, Provinsi Lampung. Kegiatan dihadiri oleh 40 Tenaga Pendidik SMA Kebangsaan Lampung

Hadir memberikan sambutan Direktur Pendidikan Lembaga Perguruan Taman Taruna Kebangsaan (LPTTK) SMA Kebangsaan H. Radityo Egi Pratama, S.T., MBA., Kepala SMA Kebangsaan Lampung Eri Katamso, S.Pd.,Gr.,

Turut hadir Motivator dan Founder Motivasi Indonesia Dr.(c).Ir. Hamry Gusman Zakaria, M.M. untuk menyampaikan materi berjudul “5 Strategi Pelayanan Prima untuk Tenaga Pendidik SMA Kebangsaan” dalam materinya Dr.(c).Ir. Hamry Gusman Zakaria, M.M., yang juga sebagai yang juga sebagai Narasumber LEMHANNAS RI menyampaikan ada 5 Strategi Pelayanan Prima untuk Tenaga Pendidik SMA Kebangsaan, meliputi: Menumbuhkan Jiwa Gotong Royong, Memiliki Perhatian yang Tulus, Memiliki Kehandalan Sistem, Memiliki Respon yang Cepat dan Akurat, dan Memiliki Jaminan Kualitas Layanan.  Materi diberikan dengan cara interaktif dan menarik, sehingga para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan.

Kemudian Dr.(c).Ir.Hamry Gusman Zakaria, M.M. yang juga Anggota Pusat Pendidikan dan Wawasan Kebangsaan (PPWK) Provinsi DKI Jakarta  mengajak peserta untuk melakukan permainan Game Kehandalan Sistem. Setiap kelompok memilih salah satu usulan sistem untuk mengoptimalisasikan aspek tersebut.

Oky Sanjaya sebagai Waka Bidang Pendidikan merupakan peserta kegiatan Pelatihan Service Excellence menyampaikan bahwa materi yang disampaikan oleh Narasumber memberikan pemahaman bagaimana cara melakukan pelayanan yg baik, serta menambah ilmu dan wawasan yang sangat luar biasa.

Reski Febriani, S.H. sebagai Kabag Humas SMA Kebangsaan yang juga peserta kegiatan merasakan manfaat materi yang disampaikan oleh Narasumber; “Insightfull, Fun, Happy, Inspiring, Motivating”

Dian Pertiwi sebagai Pamong Administrasi TU turut merasakan manfaat Kegiatan Service Excellence; “Bersyukur bisa mengikuti Workshop Service Excellence dan menerima materi dari Narasumber, sehingga bisa mendapatkan lagi insight positif untuk terus menerus belajar bertumbuh dan berkembang menjadi Pamong yg memberikan pelayanan lebih baik lagi, karena saat kita melakukan kebaikan, sesungguhnya kebaikan itu akan kembali lagi untuk diri kita dan yg paling penting selalu yakin dan selalu minta bantuan kepada Allah SWT”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Klik Customer Service kami di bawah ini, untuk Terhubung ke WhatsApp!

× Butuh Bantuan?