Workshop Service Excellence Untuk Frontliner Pada Balai Besar POM di Banda Aceh

Kegiatan Motivasi Indonesia “Workshop Service Excellence Untuk Frontliner Pada Balai Besar POM di Banda Aceh” yang diselenggarakan secara luring dan daring pada tanggal 5 Agustus 2022
Pukul 10.30 WIB, kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Banda Aceh Yudi Noviandi, M.Sc.Tech.,Apt.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan untuk Frontliner sebagai garda terdep an dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022. Salah satu Narasumber Bapak Ir. Hamry Gusman Zakaria, MM sebagai Motivator dan Founder Motivasi Indonesia, selain memberikan Motivasi sebagai suntikan semangat untuk Frontliner, Narasumber juga membawakan materi mengenai Kiat-kiat Menjadi Pelayan Bintang 5 dan SOP Frontliner dibawakan oleh Narasumber Tim Evaluator Motivasi Indonesia

Penasaran…! Gebrakan apa saja sih yang sudah dihasilkan oleh Balai Besar POM di Banda Aceh? Tunggu update kegiatan selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Klik Customer Service kami di bawah ini, untuk Terhubung ke WhatsApp!

× Butuh Bantuan?