Workshop Service Excellence Untuk Frontliner Pada BBPOM di Manado

Kegiatan Motivasi Indonesia “Workshop Service Excellence Untuk Frontliner Pada BBPOM di Manado” yang diselenggarakan secara luring dan daring pada tanggal 28 Januari 2022
Pukul 09.00 – 11.00 WITA, dibuka langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Manado Ibu Dra. Hariani, Apt.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan untuk Frontliner sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022. Salah satu Narasumber Bapak Ir. Hamry Gusman Zakaria, MM sebagai Motivator dan Founder Motivasi Indonesia, selain memberikan Motivasi sebagai suntikan semangat untuk Frontliner, Narasumber juga membawakan materi mengenai Kiat-kiat Menjadi Pelayan Bintang 5 dan SOP Frontliner dibawakan oleh Narasumber Tim Evaluator Motivasi Indonesia

Penasaran…! Gebrakan apa saja sih yang sudah dihasilkan oleh Balai Besar POM di Manado? Tunggu update kegiatan selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Klik Customer Service kami di bawah ini, untuk Terhubung ke WhatsApp!

× Butuh Bantuan?