Workshop Service Excellence Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Pada Balai POM di Palu

Kegiatan Motivasi Indonesia “Workshop Service Excellence Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Pada Balai POM di Palu” yang diselenggarakan secara luring dan daring pada tanggal 4 Februari 2022
Pukul 09.00 – 11.00 WITA, dibuka langsung oleh Kepala Balai POM di Palu, Bapak Agus Riyanto, S.Farm.,Apt.

BPOM di Palu telah diberikan arahan terkait Zona Integritas, serta diberikan pengetahuan terkait Zona Integritas pada Frontliner untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022 oleh
salah satu narasumber yakni Ir. Hamry Gusman Zakaria, MM selaku Motivator dan Founder  Motivasi Indonesia. Tim ini bertugas untuk melaksanakan pembangunan ZI dengan menerapkan Manajemen Perubahan, Penguatan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang bersifat konkrit dan nyata.

Penasaran…! Inovasi apa saja sih yang sudah dihasilkan oleh Balai POM di Palu? Tunggu update kegiatan selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Klik Customer Service kami di bawah ini, untuk Terhubung ke WhatsApp!

× Butuh Bantuan?